HANTU HANTU DALAM KEPALA

Aku dihantui oleh pikiran-pikiran yang kuciptakan sendiri,
dari hasil prasangka yang tak bisa dipertanggungjawabkan.
Penilaian yang begitu dangkal,
dan kenaifan yang merajai diri.

Aku dikejar oleh bayangan yang kuciptakan sendiri,
namun timbul secara naluriah
seperti kecurigaan yang timbul secara alamiah
namun tetap belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Aku tak seharusnya terjangkit pertanyaan-pertanyaan semacam itu
sungguh suatu kepicikan dan kenaifan yang menjadi-jadi
obsesi yang melupakan segala unsur-unsur baik
dan siap berubah menjadi ambisi.

Karena itu seharusnya aku menggali kedalaman hati
melapangkannya dan bersiap dari segala kemungkinan
mengubur pertanyaan ini
lalu menunggu kenyataan atau kejujuran yang akan muncul sendiri.

2 komentar:

  1. lama nggak berkunjung kesini...
    kok kotak chatnya nggak ada si mas...

    BalasHapus
  2. iya dek, error chatnya, perlu diperbarui juga versinya, jadi sementara dihilangkan dulu, lagipula kebanyakan orang promosi dan nulis gak jelas disitu. terimakasih sudah berkunjung ya ekha. terus berkarya.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Mari berteman, Twitter: @RahmanYH