BEBERAPA HELAI KATA UNTUK YANG TERKASIH

BEBERAPA HELAI KATA UNTUK YANG TERKASIH

Ternyata aku menemukan...
setelah aku merasakan..
dan kita memutuskan..
lalu kita sedang menjalankan..

Mencintai kamu,
seperti halnya orang bertuhan.
aku hanya menganalogikan, mengkaji
dan tidak menjadikan kamu berhala.

Keyakinan itu harus ada
dan kemesraan itu tak perlu selalu ditampakkan walau tetap harus ada.
Keyakinan adalah yang paling utama
yang akan menghasilkan kepercayaan dan melahirkan kesetiaan.

Tauhid itu harus ada
dan ibadah tak perlu ditampakkan walau tetap harus dijalankan!
Keyakinan adalah hal pertama yang utama
yang akan menghasilkan ketaatan dan melahirkan keikhlasan

Kemanapun melangkah, dan apapun yang diperbuat....
Apapun yang melanda, dan Bagaimanapun keadaan....
Ketika sudah ada keyakinan
maka tak ada keraguan yang dapat memurtadkan ataupun menyekutukan.

Inilah hikmah yang kutemukan....
Ketika mencintai makhluk Tuhan...
Inilah hikmah yang kutemukan...
Setelah mengkaji pengalaman orang yang sudah berpengalaman...

Yogyakarta, 10 November 2011
23:13 WIB

0 Komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mari berteman, Twitter: @RahmanYH