Hanya Ingin Berbohong


"Hanya Ingin Berbohong"
(Puisi, Karya: Rahman Yaasin Hadi)

Aku hanya ingin Bohong.
Membohongi hatiku sendiri,
ketika melihatmu melintas angin didepanku,
tanpa kata,
tanpa sapa,
tanpa senyum...

                    Aku diam. Karena aku ingin bohong.
                    Tapi aku bukan pembohong.
                    Aku hanya ingin menipu diriku sendiri.
                    Hanya ingin tampak segar.
                    Hanya ingin seperti seorang pemenang ketika berjajar denganmu....

Yang kurasakan adalah, ngilu.
Yang kukatakan adalah, biasa saja.
Yang kurasakan adalah, getir.
Yang kutampakkan adalah, hambar.
Yang kurasakan adalah, ingin berteriak memanggilmu.
Yang kulakukan adalah, diam saja.

                   Aku memang bohong.
                   Jangan tanyakan mengapa
                   Jangan sekalipun heran
                   Karena aku memang ingin berbohong.
                   Hanya ingin berbohong.

Karena pisaumu masih menancap tajam, di dalam hati sini....

0 Komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mari berteman, Twitter: @RahmanYH