Jangan kau salahkan diriku. Biar aku yang menyalahkan diriku sendiri!

JANGAN KAU SALAHKAN DIRIKU!
BIARKU YANG MENYALAHKAN DIRIKU SENDIRI!


Maafkan hatiku yang sedang tak lapang.
Maafkan pikiranku yang sedang memberi penafsiran yang tak menyenangkan.
Maafkan memangku sedang begini.

Tak kah kau dengar maafku?
Sehingga kamu terus, tanpa henti
menyalahkanku.
Aku. Dan Aku, Lalu Aku, Sampai Aku.
Lagi-lagi Aku.

Tanpa kau persalahkanku aku sudah merasa bersalah.
Aku sedang mempersalahkan diriku, memberi koreksi.
Tak kah kau beri aku nafas untuk tenang?

Mengerti kah engkau?
Aku sedang mendewasakan diriku sendiri, dengan caraku sendiri.
Memang baru sampai sini saja tahap pendewasaanku
Jangan kau bantu aku dahulu dengan mengangkatku menjunjung ke tempat yang sudah lurus.
Aku ingin menemukan jalanku sendiri.

Kumohon.... Cukuplah.
Aku sudah lelah, selalu kau persalahkan, selalu kau kritik.
Aku akan mempersalahkan diriku sendiri..

0 Komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mari berteman, Twitter: @RahmanYH