SOREKU

   SOREKU

Hari bagaikan terangkum dalam sebuah waktu yang dinamakan sore hari. Sore bagaikan sebuah kereta transisi penghubung atara terang menuju petang, mengangkut jiwa setelah seharian beraktivitas penuh peluh membanting tulang, menuju aktivitas yang lebih teduh atau peristirahatan

Sore hari adalah waktu yang nyaman. Tempat merengangkan otot pikiran, dan perasaan yang kaku. Sore yang Sempurna adalah sore yang cerah. Matari yang mulai tua menyelimutkan hangat cahaya yang paling ramah, menghangatkan kulit dan syaraf-syaraf yang letih. Pun dewi angin tak mau kalah, dia menari lembut, menyejukkan, membelai perasaan yang jenuh. Cahaya sang surya dan udara semeribit dewi angin berduet dengan cantiknya menghibur seluruh rasa, berkolaborasi antara hangat dengan sejuk. menentramkan hati.

Sore hari adalah waktu dimana banyak cerita.
Sore hari itu adalah saat aku patah hati. Memacu lari sepeda motorku bagai kilat menuju bukit bintang, aku duduk di pinggiran jembatan menatap kota dengan hampa, merasakan senja yang semakin menua.
Sore hari itu adalah saat aku masa Orientasi SMA. Jenuh menunggu jemputan yang tak kunjung datang, kemudian aku dihampiri kawan-kawan baruku diajaknya bermain bola penuh peluh.
Sore hari adalah disaat aku berdandan rapi nan wangi, bersiap kencan dengan seorang gadis idaman.
Sore hari itu adalah disaat aku seorang diri menonton film, ditemani secangkir susu hangat.
Sore hari adalah disaat aku berulang tahun, terharu atas kejutan dari kekasihku.
Sore hari itu disaat aku mengantarkan empat kambing dengan mobil butut, bersusah payah menuju atas bukit pelosok pedesaan. dan Mobil mogok selama 5jam.
Sore hari adalah ketika aku dihadang di tengah jalan sepulang sekolah, dikeroyok.
Sore hari adalah ketika aku rusuh dijalanan dengan teman gengku tawuran dengan SMA musuh.
Sore hari adalah ketika aku duduk berdua dengan kekasih di sebuah taman kota, kami asik bercengkrama.
Sore hari adalah manis, pahit, masam, pedas, asin, gurih. Sore hari adalah cantik dan aku jatuh cinta padamu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mari berteman, Twitter: @RahmanYH